Cantona Sebut Pemain Ini Paling Pas Sandang Nomor 7 MU

Eric Cantona
Sumber :

VIVA – Manchester United belum mendapatkan pemain nomor 7 yang bisa menjadi ikon sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada 2009. Sejumlah pemain bintang telah didatangkan, tapi gagal mengemban tugasnya dengan baik.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Memphis Depay dan Angel Di Maria gagal memenuhi ekspektasi menjadi selevel Bryan Robson, George Best, dan David Beckham.

Legenda MU, Eric Cantona, yang juga sukses menjadi pemain ikonik berjersey 7 Setan Merah menyarankan manajer MU, Jose Mourinho, mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurutnya, Pastore bisa menjadi jawaban yang selama ini dicari MU.

"Saya suka Pastore yang bermain untuk PSG tapi tidak bermain," kata Cantona seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat 24 November 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Cantona mengakui Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid, yang tengah diincar Mourinho punya kapasitas untuk menjadi pemain nomor 7 di MU. Menurutnya, Griezmann pantas dicoba, tapi baginya Pastore lebih spesial.

"Ya, mengapa tidak? Tetapi Pastore sangat spesial, dia bisa mengejutkanmu setiap saat begitu memegang bola. Dia akan memberikan kejutan dan sulit ditebak lawan, dia mau mengumpan kepada siapa," kata Cantona.

"Dia mengejutkan semuanya. Saya rasa dia pemain hebat. Dia bermain buat Argentina tetapi mestinya tidak bermain untuk Paris yang merupakan klub kecil," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya