Chelsea Antisipasi Courtois dan Hazard ke Real Madrid

Mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Di tengah beratnya upaya mempertahankan gelar Premier League, sejumlah bintang Chelsea terancam hengkang di bursa transfer Januari 2018. Kiper Thibaut Courtois dan penyerang Eden Hazard dalam incaran Real Madrid.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menurut Express, Senin 27 November 2017, Chelsea sudah ancang-ancang bila bintangnya pergi. Untuk kiper, mereka mengincar kiper Stoke yang juga masuk skuat Timnas Inggris, Jack Butland.

Chelsea dikabarkan sudah gencar melobi Stoke untuk melepas kiper andalannya itu. Dalam beberapa laga terakhir, Butland memang tidak turun berlaga karena cedera yang dialaminya saat membela Timnas Inggris.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kekhawatiran hengkangnya dua bintang Chelsea itu kian santer di Stamford Bridge. Isu beredar, untuk Courtois sudah bulat, tapi Hazard belum menunjukkan sinyal positif.

Rumornya, terjadi ketegangan di internal Madrid soal penyerang. Presiden Florentino Perez berbeda pandangan dengan pelatih Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Don Balon mengklaim, keinginan Zidane menghadirkan Eden Hazard, Lucas Hernandez, dan Mauro Icardi tidak disetujui Perez. Perez memilih Paulo Dybala, Dele Alli, dan Harry Kane. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024