Conte Ingin Chelsea Tiru Aktivitas ManCity di Bursa Transfer

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai aktivitas di bursa transfer pemain cukup memengaruhi prestasi tim. Dia pun menuntut The Blues untuk mencontoh Manchester City, yang kini tampil superior.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai juara Premier League di musim 2016-2017, Chelsea tak melakukan banyak perubahan. Tercatat, The Blues hanya mendatangkan empat pemain, yaitu Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Danny Drinkwater.

Kondisi ini berbeda dengan ManCity yang cukup jor-joran mendatangkan beberapa pemain bintang. Hasilnya pun terbukti, tim asuhan Josep Guardiola itu tampil mentereng di Premier League dan Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

ManCity berada di puncak klasemen Premier League, mereka unggul delapan poin dari Chelsea di posisi tiga. Conte menilai kehebatan The Citizens tak lepas dari aktifnya mereka di bursa transfer.

"Perjalanan ManCity sungguh luar biasa, bukan begitu? Saya kira ManCity adalah tim yang amat kuat musim ini. Musim lalu juga begitu, ManCity tim yang fantastis. Dan setelah bursa transfer selesai, mereka sukses mendapatkan para pemain incaran dan sudah banyak berkembang," ujar Conte dilansir DailyStar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Mereka mungkin juga bisa melakukan hal yang sama pada Januari mendatang, atau di masa yang akan datang. Oleh karena itu, kami sepatutnya khawatir karena jika ingin bersaing dengan ManCity, kami harus bekerja keras dan membuat keputusan terbaik di bursa transfer," tuturnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024