Legenda Liverpool Sebut Gol Chelsea Hanya Kebetulan

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Robbie Fowler menilai Chelsea bisa menahan imbang Liverpool karena keberuntungan semata. Menurut dia, gol Willian jelang bubaran tak berawal dari sebuah tembakan ke gawang, tapi hanya kebetulan yang membawa keberuntungan bagi The Blues.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Menurut legenda Liverpool itu, Willian melakukan umpan silang tapi gagal mencapai target yang dituju. Sigmon Mignolet menurutnya sudah benar dalam mengantisipasi umpan silang yang diarahkan kepada Eden Hazard dan Alvaro Morata yang berdiri di sisi kanan gawangnya.

"Gol itu hanya kebetulan," kata Fowler seperti dilansir Daily Star, Senin 27 November 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Alasan Fowler dari gestur dan apa yang dilakukan Willian saat membawa bola. Pemain Brasil itu berlari dan tampak melihat Morata dan Hazard yang berdiri di sisi kanan gawang Mignolet.

"Dia tidak tampak melihat di mana posisi kiper," kata Fowler.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Fowler bersimpati pada Mignolet yang pasti sangat kecewa dengan gol tak sengaja pemain Chelsea itu. Dia sudah benar membaca bahwa Willian melakukan umpan silang dan keputusannya tepat. Fowler menilai kejadian seperti itu unik.

Akhir pekan lalu, Chelsea sukses memaksa Liverpool bermain imbang setelah unggul cukup lama. Chelsea memang mendapatkan banyak peluang, tapi Liverpool punya lebih banyak lagi dan tembakan ke gawangnya lebih sering. 

Meski tak sedramatis saat melawan Sevilla yang sudah unggul 3-0, lagi-lagi Liverpool harus merelakan kemenangan di depan mata buyar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya