Ibrahimovic Tatap Kontrak Baru dari MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kabar baik datang dari skuat Manchester United, terkait masa depan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia ini disebut tengah terlibat dalam pembicaraan intens dengan Jose Mourinho, terkait kontrak baru.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laporan datang dari media Inggris, The Sun. Menurut laporan tersebut, saat ini bintang berusia 36 tahun itu akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan. Ibrahimovic disebut sudah menerima kesepakatan baru untuk tetap berseragam MU musim depan.

Awal musim ini, kontrak Ibrahimovic sempat diputus oleh MU. Alasannya, Ibrahimovic saat itu masih mengalami cedera lutut, yang didapatkannya saat membela MU di ajang Liga Europa musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Setelah menunjukkan perkembangan dalam proses pemulihan, Ibrahimovic langsung disodorkan kontrak baru dari MU. Ibrahimovic sepakat memperpanjang masa bakti hingga akhir musim ini.

Meski sudah uzur dan belum kembali tajam, Ibrahimovic tetap jadi salah satu andalan Mourinho di lini depan MU. Buktinya, Ibrahimovic sudah diturunkan kembali saat melawan Newcastle United, CSKA Moscow, dan Watford.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Hampir dua musim membela MU, Ibrahimovic ikut mengantar armada Setan Merah juara Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa. Ibrahimovic juga sudah mencetak 28 gol dalam 50 pertandingan di semua ajang. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022