Griezmann Sulit Dibajak, MU Incar Bintang Atletico Lain

Pemain belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Hingga saat ini, rumor kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid menuju Manchester United masih hisapan jempol. Namun, MU ternyata punya pemain incaran lainnya yang juga membela Atletico.

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Griezmann sudah dua musim terakhir disebut akan mendarat di Old Trafford. Penyerang asal Prancis ini juga sempat menyebut kemungkinannya membela Setan Merah. Sayangnya, tak ada realisasi untuk bisa mendatangkan eks penyerang Real Sociedad ini.

Yang terbaru, Griezmann juga masuk dalam radar buruan Barcelona. Ia disebut jadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kesulitan mendapatkan Griezmann, MU mengalihkan pandangannya kepada pemain lain. Tapi, tidak lepas dari Atletico, karena pemain incaran MU lain adalah pemain belakang, Jose Gimenez.

Bek berusia 22 tahun ini disebut jadi incaran lain MU setelah sulit mendapatkan Griezmann. Menurut laporan Mirror, manajer MU, Jose Mourinho, tergoda dengan penampilan defender Timnas Uruguay ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun demikian, tak mudah juga bagi MU untuk mendaratkannya. Sebab, Gimenez memilili klausul rilis dalam perpanjuangan kontrak barunya, yang ditandatangani pada musim panas 2017.  MU harus menebus Gimenes dengan dana sebesar £58 juta, atau senilai dengan Rp1,06 miliar, sesuai dengan klausul rilis.

Gimenez sudah hampir lima musim membela panji Los Rojiblancos. Didatangkan dari klub elite Uruguay, Danubio, musim 2013/2014, Gimenez sudah tampil dalam 101 pertandingan dan menetak lima gol di semua ajang.

Gimenez juga ikut mengantar Atletico juara LaLiga 2013/2014, Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya