Wenger Ragu MU Pakai Jurus 'Parkir Bus' Lawan Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meragukan pendapat yang mengatakan Manchester United akan bermain bertahan (parkir bus) saat kedua tim berduel akhir pekan ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal besutan Wenger akan menjamu tim peringkat dua, MU di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari 3 Desember 2017.

"Mereka (MU) akan tampil menyerang, mereka tidak akan hanya bermain bertahan," kata Wenger, seperti dilansir Soccerway, Jumat 1 Desember 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Mereka tim berbahaya dan meraih rangkaian hasil yang fantastis. Untuk bisa mengalahkan mereka, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami," lanjutnya.

Sejauh ini, MU berada di posisi dua dengan raihan 32 poin dari 14 laga. Sementara Arsenal masih tercecer di posisi empat dengan koleksi 28 poin.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"MU tampil bagus sejauh ini. Dan kami juga tampil bagu sejauh ini. Jadi laga ini akan terlihat sebagai pertandingan yang menjanjikan," jelasnya. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024