Menit 10, MU Gandakan Kedudukan Atas Arsenal

Winger Manchester United, Jesse Lingard (tengah)
Sumber :

VIVA – Manchester United sementara unggul dua gol atas Arsenal di laga yang baru berjalan 10 menit. Gol kedua MU diciptakan oleh Jesse Lingard. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sebelumnya, gol pertama Setan Merah diciptakan oleh Anthony Valencia di menit ke-4. Dia sukses memaksimalkan umpan dari Paul Pogba. 

The Red Devils menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League pekan ke-15, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2017. Laga tersebut dihelat di Emiratest Stadium.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Seperti yang diketahui, MU saat ini berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 32 poin dari 14 laga. Sedangkan The Gunners berada di posisi ke-5 dengan raihan 28 poin dari 14 laga. 

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Manchester United: David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ashley Young, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024