Guardiola: ManCity Memang Butuh Kekalahan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengungkapkan bila timnya memang butuh kekalahan. Baginya, kekalahan dari Shakhtar Donestsk akan bagus bagi The Citizens dan beberapa pihak lainnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Bertandang ke Stadion Metalis dalam laga terakhir penyisihan Grup F Liga Champions, ManCity menelan kekalahan. Pemuncak klasemen Premier League itu tumbang dengan skor 1-2.

Ini menjadi kekalahan pertama bagi ManCity di musim ini pada semua kompetisi. Namun, Guardiola menilai kekalahan ini sebagai hal yang cukup positif bagi pasukannya dan media.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Tak pernah menyenangkan untuk mengalami kekalahan. Tapi kami sudah sering mengatakannya bahwa kami tak bisa menang terus-terusan, kami pasti akan kalah. Hari ini adalah yang pertama," ujar Guardiola, dilansir Sky Sports.

"Kami perlu kalah di sebuah pertandingan. Ini akan bagus untuk klub, untuk kami semua dan media. Orang-orang mengatakan terlalu banyak hal saat anda banyak menang dan anda bisa melupakan itu sekarang," tambahnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Dalam laga tersebut, manajer asal Spanyol tersebut memang melakukan banyak rotasi. Sebab, ManCity juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

"Kami melihat banyak hal bagus tapi kami membuat kesalahan-kesalahan dan kami akan memperbaikinya. Sepakbola adalah tentang bagaimana anda bangkit di momen-momen buruk untuk tetap stabil," katanya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024