Permainan Kasar Everton Bikin Klopp Dongkol

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Liverpool harus puas dengan torehan satu angka dalam duel bertajuk derby Merseyside, usai ditahan imbang Everton di Anfield, Minggu 10 Desember 2017. Di duel ini, Liverpool ditahan imbang dengan skor 1-1.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hasil tersebut membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, kesal. Menurut Klopp, Liverpool seharusnya bisa menang.

Klopp menyoroti kinerja wasit Craig Pawson. Manajer asal Jerman tersebut menyayangkan sikap Pawson yang toleran terhadap permainan kasar Everton.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya cuma lihat satu tim yang bermain. Saya tak percaya dengan situasi di sepanjang laga, dengan berbagai macam tindakan lawan. Kami bersih dan tak melakukan banyak pelanggaran," kata Klopp dilansir Soccerway.

Manajer 50 tahun tersebut merasa Everton harusnya bermain dengan 10 orang. Selain itu, dia juga mengklaim Liverpool mendapatkan satu penalti.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Yang terjadi, wasit tak memberikannya. Padahal, jelas sekali Gylfi Sigurdsson melakukan pelanggaran kotor. Saya tak mengerti kenapa wasit bersikap itu," ujar Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024