'Lukaku Kehilangan Kepercayaan Diri di Laga MU Vs ManCity'

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik penampilan Romelu Lukaku dalam laga Derby Manchester, Minggu 10 Desember. Menurut Neville, penampilan striker MU itu mengalami penurunan.

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Awal musim, sejak didatangkan dari Everton, striker timnas Belgia itu sejatinya tampil cukup impresif dan kerap menciptakan gol. Namun, belakangan mulai melempem, termasuk saat timnya kalah 1-2 dari Manchester City.

Pada laga kontra ManCity, Lukaku memang tidak banyak berperan. Neville melihat ada kehilangan kepercayaan diri.

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

“Anda bisa melihat Lukaku saat menghadapi ManCity seperti kehilangan kepercayaan diri,” ujarnya dikutip dari Sky Sports, Senin 11 Desember 2017.

“Saya bukan sekadar membicarakan kepayahan karena dia melewatkan sebuah kesempatan. Dia terlihat kepayahan di pertandingan dan tidak percaya diri di lapangan," tambahnya.

Gary Neville Sindir Mikel Arteta, Sebut Tidak Lagi Percaya Bintang Arsenal

Kekalahan sari ManCity, kini membuat MU tertinggal 11 poin dari rivalnya itu. Skuat asuhan Pep Guardiola itu untuk sementara menempati puncak klasemen dengan torehan 46 poin, sedangkan MU berada di posisi 2 mengumpulkan 35 poin. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024