De Bruyne: Mempecundangi MU Adalah Kemenangan Terbesar

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Manchester City kian melambung. Kemenangan dalam Derby Manchester membuat mereka berjarak 11 poin dengan Manchester United yang duduk di posisi dua. The Citizens sukses mencuri tiga poin di markas MU, Old Trafford, Minggu 10 Desember 2017.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Meski hanya menang tipis 2-1, namun gelandang ManCity, Kevin De Bruyne mengaku ini merupakan kemenangan besar. Banyak klub papan atas Premier League yang kehilangan poin pekan ini.

"Banyak tim kehilangan poin akhir pekan ini, jadi ini adalah kemenangan besar. Bagi kami, kemenangan hanya untuk memberi tekanan lebih pada yang lainnya," ujar De Bruyne dilansir soccerway, Senin 11 Desember 2017.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Menurut De Bruyne, dia dan rekan0rekan perlu untuk menikmati kemenangan ini sejenak. Setelah itu, mereka kembali fokus menghadapi Swansea, Kamis 14 Desember dini hari.

"Kami harus menikmatinya dan kemudian fokus lagi untuk menghadapi Swansea," ungkap De Bruyne.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Derby ini adalah peluang yang besar, jika kami tergelincir, kami masih memimpin, kami tidak bisa berpuas diri," katanya.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024