Insiden Berdarah Terjadi Usai ManCity Kalahkan MU

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kabar mengejutkan datang usai Manchester United dipermalukan Manchester City 1-2 dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin 11 Desember 2017 dini hari WIB. Pasca pertandingan, terjadi perkelahian antara pemain dan official MU dan City.

Barkali-kali Gagal di Liga Champions, Manchester City Ogah Menyerah

Menurut laporan 101 Greatgoals, insiden ini dimulai akibat kekesalan manajer MU, Jose Mourinho. Mourinho kesal dengan cara pemain dan official City yang melakukan pesta di lorong menuju ruang ganti,

Kemudian, Mourinho disebut terlibat adu mulut dengan kiper City, Ederson Moraes. Sementara itu, asisten manajer City, Mikel Arteta, dikabarkan mengalami luka di bagian kepalanya. Eks gelandang Arsenal dan Everton ini  disebut berdarah akibat insiden ini. 

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Pun dengan Mourinho, yang disebut terkena lemparan kotak susu dan semprotan air. Menurut keterangan saksi mata, ada seorang pemain City yang melemparkan kotak susu dan air ke arah Mourinho.

Kabar lain dilaporkan oleh Times. Menurut laporan ini, ada 15 orang (pemain dan official) terlibat baku pukul di lorong. Times juga melaporkan hal sama bahwa insiden dimulai akibat kekesalan Mourinho.

Hasrat Besar Manchester City Akhiri Nasib Sial di Liga Champions

Mourinho disebut tak suka dengan aksi Pep Guardiola yang menyanyi dan menari untuk merayakan kemenangan City. Mourinho sebenarnya ingin membicarakan ini kepada pemain, namun langkah Mourinho dihadang Ederson dan akhirnya terlibat adu mulut. Hingga saat ini, belum diketahui siapa saja pemain dan official yang terlibat insiden ini. 

Andre Onana gabung Manchester United

Andre Onana Gabung MU, Ini 10 Kiper Termahal di Dunia

Andre Onana telah resmi bergabung dengan Manchester United pada Jumat dini hari WIB 21 Juli 2023. Uang yang mesti dikeluarkan tim berjuluk Setan Merah Rp963 miliar.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2023