Courtois Masih Belum Mau Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Kontrak Thibaut Courtois bersama Chelsea akan segera usai akhir musim ini. Namun, hingga saat ini penjaga gawang berpaspor Belgia itu masih belum mau menandatangani kontrak baru bersama armada London Barat.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Menurut laporan Sky Sports, kiper berusia 25 tahun itu sebenarnya sudah melakukan pembicaraan bersama Chelsea soal kotrak baru. Hanya saja, Courtois masih belum mau menandatangani kontrak barunya.

Alasannya, Courtois masih mempertimbangkan semuanya. Ia tak mau gegabah dalam menentukan pilihan. Meski begitu, Courtois mengaku nyaman berada di Chelsea, dan tak punya alasan untuk menolak perpanjangan masa baktinya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Courtois juga mengakui jika ia memikirkan kedua anaknya yang tinggal bersama mantan pacarnya di Spanyol. Soal ini yang membuat Courtois dengan matang mempertimbangkan kontrak baru bersama Chesea.

"Situasi pribadi selalu sedikit menyakitkan saya. Tapi untuk hal lain, saya merasa sangat baik di Chelsea. Saya tidak melihat sebuah alasan yang membuat saya tidak akan menandatangani kesepakatan baru (dengan Chelsea). Saya hanya ingin mempertimbangkan semua pilihan, dan semuanya harus tepat," kata Courtois kepada Sky Sports.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Ini bukan saat yang tepat untuk membuat keputusan dengan tergesa-gesa. Bukan untuk Chelsea, dan bukan juga untuk saya," ujarnya.

Sejak kembai ke Chelsea dari masa pinjaman tiga musim bersama Atletico Madrid, Courtois sudah tampil dalam 131 pertandingan di semua ajang. Courtois juga ikut mengantar Chelsea meraih dua gelar Premier League dan satu gelar Piala Liga Inggris. (art)

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024