Ini Celaan yang Picu Keributan Usai Derby Manchester

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Keributan terjadi antar pemain dan staf Manchester United dan Manchester City usai berlaga di Old Trafford, akhir pekan lalu, Minggu, 10 Desember 2017.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Bentrok terjadi di lorong ruang ganti usai duel yang berakhir dengan kemenangan ManCity itu. Melibatkan sejumlah pemain dan staf, termasuk manajer Jose Mourinho.

Seperti dilansir Marca, Selasa, 12 Desember 2017, ternyata keributan ini dipicu oleh hinaan para pemain ManCity terhadap pemain MU, Zlatan Ibrahimovic usai laga.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Ibrahimovic di laga itu tidak tampil penuh karena masih belum pulih benar dari cedera. Dia baru masuk di menit 76. Namun dia gagal mencetak gol penyeimbang.

"Ibra, kamu banyak omong tapi sedikit bergerak," kata salah satu staf pelatih ManCity saat merayakan kemenangan. Ucapan yang tedengar oleh Mourinho.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Tidak senang, Mourinho menegur skuat The Citizens. Tapi kiper ManCity Ederson Moraes malah bertindak kasar dengan mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Mourinho.

Situasi itu kemudian memancing keributan. Sejumlah jurnalis yang menjadi saksi mata mengungkapkan, bahkan ada botol minuman yang dilempar dalam kejadian itu.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024