Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Arsenal Januari 2018

Pemain Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA - Olivier Giroud mengaku ingin pergi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer di Januari mendatang. Minimal striker asal Prancis ini pindah dengan statu pinjaman.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejak awal musim ini, Giroud tak pernah dimainkan sebagai starter oleh Arsene Wenger. Tercatat,  pemain berusia 31 tahun ini bermain sebagai pemain pengganti dalam 13 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

Giroud kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette yang selalu tampil sejak menit awal. Kondisi ini tertunya membuat peluang bermain di Piala Dunia 2018 semakin kecil.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Piala Dunia ada dalam pikiran saya hampir setiap hari," ujar Giroud, seperti dilansir ESPN.

Maka itu, pada Januari nanti dirinya akan menentukan sikap akan masa depannya di Arsenal. Walau begitu, Giroud yang sempat dikaitkan dengan Everton dan Marseille ini tak yakin Arsenal bersedia melepasnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Di Januari mendatang, saya harus kembali menanyakan pada diri saya sendiri soal masa depan saya di klub. Apa yang disarankan oleh pelatih, hal tersebut juga sangat penting," katanya.

"Solusi yang bisa dipertimbangkan adalah keluar sebagai pemain pinjaman, namun saya tidak tahu apakah Arsenal akan membiarkan itu terjadi," sambung eks pemain Montpellier ini. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024