Kejutan Burnley, Tembus 4 Besar Klasemen Premier League

Manajer Burnley, Sean Dyche.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Premier League pekan 17 semakin menarik setelah Burnley meyodok ke posisi 4 klasemen sementara usai mengalahkan Stoke City, Rabu 13 Desember 2017. Burnley mampu melewati Liverpool dan Arsenal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Skuat asuhan Sean Dyche ini mengandaskan perlawanan Stoke dengan skor 1-0 di Stadion Turf Moor. Ashley Barnes menjadi pahlawan dalam laga tersebut setelah mencetak gol pada menit 89.

Usai laga, Dyche kalem dan tak ingin menyombongkan diri. Baginya masih banyak tim bagus yang tengah bersaing di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami tidak menyangka bisa naik ke posisi 4 klasemen Premier League. Di luar prediksi, kami hanya tim biasa yang berada di antara tim bagus lain," ujar Dyche dilansir talkSport.

Kendati demikian, Dyche menegaskan, skuatnya layak mendapatkan tempat di posisi 4. Segala usaha dan perjuangan anak asuhnya membawa Burnley ke posisi tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tapi, kami berhak untuk mendapatkan tempat di mana kami seharusnya berada. Untuk laga selanjutnya, kami akan siap bersaing dengan tim lain," kata dia.

Berkat kemenangan ini, Burnley sementara mengantongi 31 poin dan menduduki posisi 4 klasemen sementara. Mereka melewati Liverpool yang basru main malam nanti di posisi 5 dengan torehan 30 poin. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024