Selangkah Lagi, ManCity Lewati Rekor Fenomenal Arsenal

Selebrasi gol pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City berpeluang besar melewati rekor fenomenal Arsenal di Premier League. Asalkan, ManCity bisa menang melawan Swansea City, tengah pekan ini.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Manchester City akan bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari, 14 Desember 2017 (02.45 WIB).

Seperti dilansir Skysports, Rabu 13 Desember 2017, jika menang di laga ini, maka akan menjadi kemenangan ke-15 beruntun ManCity di ajang Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

ManCity akan melewati rekor Arsenal yang terjadi pada 2002. Kala itu, Arsenal besutan Arsene Wenger menang beruntun di 14 laga dalam rentang Februari-Agustus 2017.

Saat ini, ManCity sudah membukukan 14 kemenangan beruntun di Premier League. Dan ini sudah menjadi rekor baru kemenangan beruntun dalam satu musim kompetisi.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara itu, ManCity diprediksi akan dengan mudah meraih kemenangan atas Swansea City. Melihat posisi kedua tim di klasemen, bak langit dan bumi.

Saat ini, ManCity masih menguasai puncak klasemen Premier League dengan 46 poin dari 16 laga. Sedangkan Swansea masih di dasar klasemen (posisi 20) dengan 12 poin. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024