Kebangkitan MU Dihadang Bournemouth

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United akan menjamu AFC Bournemouh di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari 14 Desember 2017 (03.00 WIB).

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan MU yang baru mendapatkan hasil mengecewakan akhir pekan lalu. MU kalah dari rival sekota, Manchester City 1-2, Minggu kemarin.

Di papan klasemen, Bournemouth dianggap bukan lawan sepadan buat MU. Nournemouth saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara dengan 16 poin dari 16 laga.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Meski demikian, dari catatan pertemuan kedua tim, MU patut waspada. Sebab Bournemouth diketahui kerap menjadi kerikil tajam bagi MU di Premier League.

Dilansir Soccerway, Rabu 13 Desember 2017, dari empat pertemuan terakhir MU melawan Bournemouth, MU cuma bisa menang dua kali. Sisanya, 1 imbang dan 1 kalah.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Musim lalu, MU ditahan imbang Bournemouth 1-1 di Old Trafford (4 Maret 2017). Setan Merah bahkan harus tumbang 1-2 di markas Bournemouth (13 Desember 2015).

"Musim lalu, kami ditahan imbang di kandang. Semoga kali ini kami meraih hasil lebih baik dari musim lalu," kata manajer MU, Jose Mourinho seperti dilansir Skysports. (mus)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024