Lagi, Ibrahimovic Kecam Guardiola

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kembali melontarkan kritikan tajam terhadap manajer Manchester City, Pep Guardiola yang disebut sosok yang belum dewasa.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ibrahimovic menceritakan pengalamannya saat dilatih Guardiola di Barcelona. Ia hanya bertahan semusim (2009-10) di Barcelona sebelum akhirnya pindah ke AC Milan.

"Saya mengeluh kepadanya karena dia mengorbankan pemain lain demi Messi. Dan dia berkata paham keluhan saya," kata Ibrahimovic dilansir Tribal Football, Rabu, 13 Desember 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Tapi setelah itu, saya dicadangkan di laga berikutnya. Dan di laga berikutnya lagi," lanjut Ibrahimovic.

Yang membuat Ibrahimovic kesal, sejak pembicaraan itu, Guardiola seperti enggan menemui Ibrahimovic. Guardiola bahkan kerap menghindar jika Ibrahimovic datang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Masalahnya adalah dia. Dia seharusnya menyelesaikan masalahnya dengan saya, bukannya menghindar. Ini juga dialami oleh Mario Mandzukic dan Samuel Eto'o," katanya.

"Dia bukan pelatih buruk, saya pernah dilatih olehnya. Dia hanya belum dewasa. Karena orang dewasa seharusnya bisa mengatasi masalahnya (bukan menghindar)," jelasnya.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic mencela Guardiola. Striker veteran Swedia itu memang kerap mengkritik perlakuan Guardiola saat dia masih berkostum Barcelona.

Nama Guardiola sendiri pekan ini mencuat setelah dia membiarkan para pemainnya selebrasi berlebihan hingga terlibat konflik dengan pemain MU usai derby Manchester.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya