Aroma Dendam di Laga Swansea City Vs Manchester City

Pemain Swansea City, Wilfried Bony
Sumber :

VIVA – Manchester City akan bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari, 14 Desember 2017 (02.45 WIB).

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Pertandingan ini akan menjadi laga spesial buat striker Swansea City, Wilfried Bony. Sebab, dia akan melawan mantan klub yang telah menyia-nyiakannya, ManCity.

Tampil tajam di Swansea City (2013-2015), membuat Bony dibeli ManCity pada Januari 2015. Namun, dia hanya bertahan 2,5 tahun sebelum akhirnya dijual lagi ke Swansea.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Selalu spesial melawan mantan klub. Cedera berpengaruh besar terhadap karier saya di sana," kata striker 29 tahun itu dilansir Tribal Football, Rabu 13 Desember 2017.

"Anda harus berada dalam kondisi 100 persen di klub seperti itu. Ini menyedihkan, karena saya tidak bisa melakukannya. Tapi, itu masa lalu dan jadi pelajaran buat saya," katanya.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Sementara itu, kemenangan di laga ini akan sangat berarti buat Swansea City. Sebab, mereka saat ini masih terdampar di dasar klasemen dengan 12 poin dari 16 laga. (one)

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024