West Ham Ingin Boyong Gelandang 'Tulang Kaca' Milik Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, mengungkapkan niatnya untuk memboyong Jack Wilshere dari Arsenal pada Januari 2018 mendatang. Dia merasa pemain asal Inggris itu akan cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selama ini, Wilshere selalu kesulitan untuk menembus tim utama The Gunners. Penyebabnya, dia lebih sering masuk meja perawatan dan kalah saing dengan pemain lainnya di lini tengah.

Dia pun sempat dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu. Namun, akhirnya kembali ditarik pada awal musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di awal musim, Wilshere sempat menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Tapi, akhirnya dia kembali lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Mengetahui hal tersebut, Moyes melihat peluang untuk menggaet sang pemain cukup terbuka. Dia merasa Wilshere tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan timnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda bisa berharap jika Anda mengambil pemain dari klub Premier League lain maka akan lebih mudah baginya untuk menyatu dengan tim dan bermain baik. Jack Wilshere adalah seorang pemain yang kami inginkan jika dia bersedia," kata mantan manajer Manchester United dikutip Soccerway.

"Saya percaya jendela transfer bisa memberi pengaruh pada jurang degradasi dan tetap bertahan jika kita bisa mendapatkan pemain yang tepat," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024