West Ham Ingin Boyong Gelandang 'Tulang Kaca' Milik Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, mengungkapkan niatnya untuk memboyong Jack Wilshere dari Arsenal pada Januari 2018 mendatang. Dia merasa pemain asal Inggris itu akan cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Selama ini, Wilshere selalu kesulitan untuk menembus tim utama The Gunners. Penyebabnya, dia lebih sering masuk meja perawatan dan kalah saing dengan pemain lainnya di lini tengah.

Dia pun sempat dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu. Namun, akhirnya kembali ditarik pada awal musim ini.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Di awal musim, Wilshere sempat menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Tapi, akhirnya dia kembali lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Mengetahui hal tersebut, Moyes melihat peluang untuk menggaet sang pemain cukup terbuka. Dia merasa Wilshere tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan timnya.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

"Anda bisa berharap jika Anda mengambil pemain dari klub Premier League lain maka akan lebih mudah baginya untuk menyatu dengan tim dan bermain baik. Jack Wilshere adalah seorang pemain yang kami inginkan jika dia bersedia," kata mantan manajer Manchester United dikutip Soccerway.

"Saya percaya jendela transfer bisa memberi pengaruh pada jurang degradasi dan tetap bertahan jika kita bisa mendapatkan pemain yang tepat," jelasnya.

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024