Video Parade Gol Kala ManCity Lumat Swansea City

Pemain Manchester City rayakan gol David Silva dalam laga Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA – Laju Manchester City di Premier League masih sulit dihentikan. The Citizens meraih kemenangan ke-15 beruntun, usai menekuk Swansea City 3-0 di Liberty Stadium, Kamis dini hari, 14 Desember 2017.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Tampil dominan di laga ini. ManCity baru membuka keunggulan di menit 27. David Silva mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan silang Bernardo Silva.

The Citizens menggandakan kedudukan di menit 34. Tendangan bebas Kevin De Bruyne bersarang indah di gawang Swansea yang dikawal Lukasz Fabianski.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Amuk tuan rumah tak berhenti sampai di situ. Armada besutan Pep Guardiola menambah gol di menit 52. Lagi-lagi, lewat David Silva mencatatkan namanya di papan skor.

Pesta gol ManCity ditutup di menit 85. Gol penutup disumbangkan Sergio Aguero. Skor 4-0 untuk kemenangan ManCity bertahan hingga pertandingan usai.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

xwSYX6LAFO0

Hasil ini membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin dari 17 laga. ManCity pun melewati rekor 14 kemenangan beruntun Arsenal pada 2002 lalu.

Kiper Manchester United, Andre Onana

Andre Onana Tak Dikawal Sebaik David De Gea di Manchester United

Andre Onana sedang dalam sorotan di Manchester United. Karena performanya tidak seperti yang diharapkan banyak orang. Kini dia dibandingkan dengan David De Gea.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2023