MU Menang, Mourinho Masih Saja Mengeluh

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis 14 Desember 2017.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Ini menjadi kemenangan penting bagi MU setelah meraih hasil buruk akhir pekan lalu. MU kalah 1-2 dari rival sekota, Manchester City di laga derby, Minggu kemarin.

Meski kembali ke jalur kemenangan, manajer MU, Jose Mourinho tetap saja mengeluh. Dia mengeluhkan waktu istirahat timnya yang lebih sedikit dari tim lawan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Ini laga yang sulit melawan lawan sulit yang memiliki waktu istirahat sehari lebih banyak," kata Mourinho seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports.

"Kami memainkan laga besar dan harus menerima kenyataan terkait kelelahan pemain dan situasi ekstra yang membuat tidak senang (kalah di derby)," lanjut Mourinho.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Beruntung, para pemain MU tetap tampil ngotot di tengah kelelahan dan menang. Meski mereka hanya menang 1-0 berkat gol tunggal yang dibukukan Romelu Lukaku.

"Para pemain bereaksi dengan bagus. Saat Anda baru kalah, penting untuk tidak kalah beruntun di dua laga. Kami coba menghindari itu. Kami senang hasilnya," ucap Mourinho.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024