Spurs Ingin Akhiri Rekor Kemenangan Manchester City

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Misi besar diusung Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Mereka ingin mengakhiri rekor kemenangan beruntun Manchester City saat kedua tim bersua, Minggu 17 Desember 2017.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Spurs akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi ManCity di Premier League. ManCity saat ini memiliki rekor 15 kemenangan beruntun di Premier League musim ini.

Namun, torehan ManCity ini tidak membuat Spurs gentar. Apalagi, Harry Kane cs berbekal kemenangan beruntun di dua laga terakhir Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Apa yang akan terjadi Minggu besok? Kami ke sana mencoba untuk menang," kata manajer Spurs, Mauricio Pochettino seperti dilansir Skysports, Jumat 15 Desember 2017.

"Kami ingin tiga kemenangan beruntun (dengan mengalahkan ManCity). Kemenangan itu akan sangat penting buat kami. Dan segalanya bisa terjadi," tuturnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejauh ini, Spurs masih tercecer di posisi empat klasemen sementara dengan 31 poin dari 17 laga. Terpaut 18 poin dari ManCity yang kokoh di puncak dengan 49 poin.

"Kami ingin lebih tinggi lagi di klasemen. Musim ini masih panjang, dan segalanya bisa terjadi," tutur manajer asal Argentina itu. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024