Guardiola Kembali Sindir MU dan Mourinho

Manajer ManCity, Pep Guardiola, dan bos MU, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampaknya belum lelah untuk berseteru dengan bos Manchester United, Jose Mourinho. Jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu 16 Desember 2017, Guardiola kembali melontarkan pernyataan bernada sindiran ke MU dan Mourinho.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kali ini, Guardiola membalut sindiran dengan memuji gaya main Spurs dan Chelsea. Menurut Guardiola, Spurs dan Chelsea merupakan tim dengan permainan sepakbola yang atraktif.

"Spurs, saya rasa bersama Chelsea, adalah tim yang mau bermain sepakbola. Mereka tak seperti yang satunya lagi," kata Guardiola dilansir Daily Mirror.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Mereka berani membuat irama permainan sendiri. Jadi, laga lawan Spurs adalah tes menarik bagi kami setelah melawan Swansea City," tuturnya.

Hubungan Guardiola dan Mourinho saat ini memang sedang disorot. Keduanya kembali terlibat dalam adu mulut, usai terjadi pertikaian antara pemain dan staf ManCity dengan MU di lorong Old Trafford usai laga derby, Minggu 10 Desember 2017.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Baik Guardiola dan Mourinho, tak mau anak-anak asuhnya disalahkan. Guardiola menilai selebrasi yang dilakukan para pemainnya adalah tindakan yang wajar dan tak perlu ditanggapi dengan reaksi keras.

Tapi, di sisi lain, Mourinho merasa apa yang dilakukan ManCity telah menyinggung perasaan skuatnya. (art)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024