'Kayu Mati' MU Bakal Jadi Korban Kedatangan Oezil

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya sudah tak sabar untuk segera bereuni dengan Mesut Oezil. Untuk melancarkan niatannya itu, dia sampai rela melego Henrikh Mkhitaryan pada musim panas mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip Mirror, Mourinho dan Oezil pernah bekerja sama selama tiga musim di Real Madrid. Keduanya mampu mempersembahkan tiga gelar selama berkarier di Santiago Bernabeu, termasuk satu gelar LaLiga.

Pria asal Portugal itu tampaknya masih belum bisa melupakan romantismenya dengan pemain berpaspor Jerman itu. Melihat kondisi Oezil yang mulai tak kerasan bersama Arsenal, Mourinho pun mengintip peluang untuk membajaknya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, sebelum bisa mewujudkan niatannya itu, MU harus terlebih dulu menjual beberapa pemain agar skuatnya tak bengkak. Dan pemain yang direlakan Mourinho untuk dijual adalah Mkhitaryan.

Kontribusi pemain asal Armenia itu memang tak maksimal di sepanjang musim ini. Dia kembali kesulitan menembus tim utama. Bahkan, sejak pertengahan November 2017, namanya tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Setan Merah tak akan melepasnya dengan harga murah, meski penampilannya menurun. MU rencananya akan melegonya dengan harga tak kurang dari £30 juta atau setara dengan saat menebusnya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024