Manajer Arsenal Tepis Kabar Kepindahan Oezil ke MU

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas menepis kabar kepindahan Mesut Oezil ke Manchester United. Dia menyebut, sang rival tak pernah melakukan pendekatan apa pun pada pemain berpaspor Jerman itu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Oezil memang sudah memasuki akhir masa kontraknya yang berakhir pada musim panas 2018. Jika tak ada kesepakatan baru, mantan pemain Real Madrid itu bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2018 mendatang.

Beberapa klub besar Eropa pun sudah mulai mengintip peluang untuk membajaknya dari Emirates Stadium. MU dan Barcelona dikabarkan menjadi klub yang paling gencar untuk merekrutnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kabar tersebut langsung ditepis oleh Wenger. Dia menyebut tak ada satu pun klub yang coba merekrut pemain bintangnya itu.

"Kami tak pernah mendengar ada pendekatan dari MU. Jadi, saya tak mengerti mengapa kabar itu bisa menyeruak. Itu hanya dibuat-buat. Dia (Oezil) akan bertahan hingga akhir musim," ujar Wenger dikutip Soccerway.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Wenger juga mengungkapkan jika Arsenal masih belum menyerah untuk membujuk sang pemain agar tetap bertahan di Emirates Stadium. Dan menurutnya, kesepakatan kontrak baru bisa saja diraih dalam waktu dekat.

"Sudah seberapa dekat dengan kontrak baru? Saya tak tahu, tapi saya yakin dia akan bertahan.” (mus)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024