Ancelotti Dikabarkan Kembali ke Chelsea

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA –  Usai dipecat Bayern Munich, Carlo Ancelotti masih menganggur. Kini, dia dikaitkan dengan klub lamanya, Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Antonio Conte akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Conte ingin kembali ke Italia.

Hal ini memicu sepekulasi, Ancelotti akan menggantikan posisi Conte. Seperti dilansir Football Italia, pemerhati sepakbola, Ian McGarry, memperediksi masa depan Ancelotti.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Dalam acara Transfer Window Podcast, McGarry menyebut Ancelotti akan pindah ke London di Februari 2018. Pelatih 58 tahun ini segera mencapai kata sepakat dengan The Blues.

Tak menutup kemungkinan, Ancelotti akan menangani Chelsea di pertengahan musim, jika The Blues gagal meraih hasil maksimal Tapi, kemungkinan besar dia baru melatih Chelsea di awal musim 2018-19.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Menurut laporan Record, Ancelotti sudah menggelar pembicaraan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Pengusaha asal Rusia ini menginginkan sosok yang lebih tenang di bangku cadangan.

Ancelotti bukan sosok asing untuk Chelsea. Dia pernah menangani tim London Barat tersebut pada 2009 hingga 2011. Dia membawa The Blues meraih satu gelar Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024