Mourinho Ungkap Cela MU Ketika Kalahkan West Brom

Manajer Manhester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Mendulang kemenangan di laga melawan West Browich Albion, namun para pemain Manchester United tidak aman dari kritik sang manajer, Jose Mourinho. Ada kelemahan yang disoroti The Special One dalam pertandingan itu.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

Mourinho melihat, MU kehilangan gairah menyerang di babak kedua. Padahal, sebelumnya mereka begitu buas di paruh waktu awal hingga sanggup mencetak dua gol.

Akibat kendornya performa itu, MU pun kebobolan. Beruntung, mereka bisa bangkit lagi dan menutup duel dengan kemenangan 2-1.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

"MU kehilangan ambisi seperti di babak pertama. Sedangkan mereka bermain semakin agresif, khususnya ketika melakoni duel udara," kata Mourinho.

"Namun usai kebobolan kami mengontrol laga lagi. MU memaksa bermain di setengah area lawan dan mereka sulit merebut bola," sambungnya dikutip Goal.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bagi MU, itu adalah kemenangan keenam dalam tujuh laga terakhir. Hasil yang membuat mereka kembali berjarak 11 poin dengan penguasa klasemen sementara, Manchester City. 

Timnas Indonesia vs Burundi, pemain rayakan gol Jordi Amat

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

Duel Timnas Indonesia vs Timnas Burundi dalam FIFA Matchday, Selasa 29 Maret 2023, menjadi reuni antara dua bintang Premier League, Jordi Amat dan Saido Berahino.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2023