Lukaku Selebrasi Dingin Lagi, Apa Kata Mourinho

Pemain Manchester United rayakan gol Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Ada yang aneh ketika Manchester United mendapat hasil sempurna di laga kontra West Bromwich Albion, Minggu 17 Desember 2017. Bomber MU, Romelu Lukaku, mencetak gol dan terlihat begitu dingin melakukan selebrasi. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Ini menjadi sebuah tanda tanya besar, sebab dia mencetak dua gol di dua laga terakhirnya di ajang Premier League. Sebelumnya, dia mendapat sorotan setelah hanya mencetak satu gol di 7 laga Premier League. 

Dia kemudian kembali mencetak gol ketika bentrok dengan Bournemouth, 13 Desember 2017 lalu. Di laga tersebut dia melakukan selebrasi dingin, dan kali ini kembali melakukannya. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menanggapi selebrasi dingin Lukaku, manajer MU, Jose Mourinho, bicara. Dia mengaku jika Lukaku saat ini dalam proses kedewasaan. 

"Saya juga tidak melakukan selebrasi, tidak ada yang bisa lebih bahagia dari saya. Saya senang dengan kemenangan tersebut," kata Mourinho, seperti dilansir goal. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"5 tahun lalu, saya melihat diri saya dan selalu melakukan selebrasi. Dengan kedewasaan, Anda akan mengontrol emosi dengan baik, meskipun mencetak gol di menit akhir pertandingan," lanjut Mou. 

Atas kemenangan 2-1 atas WBA, MU masih bercokol di posisi 2 klasemen Premier League. Mereka meraih 41 poin dari 18 laga. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024