MU Masuk Perburuan Bek Juventus

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Demi menambah kekuatan timnya, Manchester United akhirnya masuk ke dalam perburuan bek Juventus, Alex Sandro. The Red Devils akan bersaing dengan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dikutip Mirror, posisi bek kiri MU memang selalu jadi sorotan. Hingga saat ini, Setan Merah masih belum memiliki bek kiri yang mumpuni.

Akibatnya, posisi tersebut selalu ditempati secara bergantian oleh Luke Shaw, Ashley Young, Daley Blind, dan Marcos Rojo. Mourinho pun melihat jika Sandro bisa menjadi pemain yang mengisi kekosongan tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

MU pun kabarnya telah menyiapkan tawaran untuk diberikan pada Januari 2018. Dana tak kurang dari £60 juta sudah disiapkan oleh manajemen Setan Merah.

Tapi, sebelum itu, MU harus menjual salah satu pemainnya dulu agar bisa mengisi slot yang kosong. Dan kabarnya, pemain yang akan dilepas adalah Matteo Darmian. Galatasaray menjadi klub yang meminatinya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sejauh ini masih menunggu penawaran yang tepat untuk sang pemain. Sepanjang musim ini, Sandro dinilai kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan tak sesuai dengan formasi baru yang akan ditetapkan oleh Massimiliano Allegri.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024