Manajer Chelsea Redam Rumor Tinggalkan Stamford Bridge

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, meredam rumor kepindahannya dari Stamford Bridge. Menurutnya, dia masih akan terus bertahan dalam waktu yang lama.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi kepindahan Conte terus menyeruak. Dia dikabarkan mulai tak betah dan kerap berselisih dengan pemain.

Tapi, Conte menjelaskan, jika semua itu hanyalah omong kosong belaka. Pria asal Italia itu menilai jika munculnya rumor tersebut seakan merendahkannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setiap hari selalu muncul spekulasi tentang masa depan saya. Itu semua tak benar karena saya pikir saya berhak mendapat respek yang lebih setelah apa yang saya lakukan musim lalu dan untuk apa yang saya lakukan musim ini," ujar mantan bos Juventus dikutip Soccerway.

"Saya membaca setiap hari: 'musim depan klub sudah mengontak manajer ini dan manajer itu'. Bagi saya, itu bukan masalah tapi itu bisa memunculkan masalah bagi pemain," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu, Conte juga menegaskan jika dia tetap menghormati kontraknya dan akan terus fokus memimpin The Blues untuk meningkatkan prestasi setiap musimnya.

"Saya masih memiliki setahun lagi di kontrak saya. Jadi, di waktu ini saya sangat fokus untuk meningkatkan pemain, tim, dan klub," kata Conte.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024