Liverpool Pesta Gol Lagi, Klopp Tuntut Konsistensi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Liverpool tampil gemilang dalam lanjutan Premier League, Minggu kemarin, 17 Desember 2017. Menghadapi Bournemouth, The Reds menang dengan skor telak 4-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Atas hasil positif tersebut, Liverpool memperbaiki posisinya. Mereka saat ini menempati posisi empat klasemen Premier League dengan 34 poin dari 18 laga.

Kemenangan besar ini disambut gembira oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. Tapi manajer asal Jerman itu masih menuntut sesuatu dari para pemainnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya tidak berubah pandangan soal kualitas para pemain. Mereka semua pemain bagus. Itu sebabnya mereka di Liverpool," kata Klopp dilansir Marca, Senin, 18 Desember 2017.

"Tapi kami butuh konsistensi yang lebih baik. Sebab kami Liverpool. Kami sudah cukup konsisten, tapi kami harus lebih baik lagi di momen yang menentukan," lanjutnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Seperti diketahui, Liverpool musim ini memang masih belum menunjukkan konsistensi yang cukup bagus untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Dari lima pertandingan terakhir di Premier League, tiga di antaranya Liverpool menang besar. Tapi dua laga sisanya hanya berakhir imbang. Inilah yang menjadi sorotan Klopp.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024