Klasemen Premier League, MU Salip Chelsea

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Pekan ke-22 Premier League telah merampungkan beberapa laga pada Senin 1 Januari hingga Selasa dini hari WIB, 2 Januari 2018. Dimulai dari Liverpool yang kembali meraih hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor tipis 2-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Atas hasil ini, The Reds masih berada di posisi ke-4 klasemen dengan 44 poin dari 22 laga. Hasil serupa didapatkan Manchester United. 

Dilansir Soccerway, mereka akhirnya memutus catatan minor dengan menaklukkan Everton 2-0. Sebelumnya MU gagal menang di 4 laga terakhirnya di segala ajang. Atas hasil ini, Setan Merah menggusur posisi Chelsea di posisi ke-2. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara Everton berada di posisi ke-9 dengan 27 poin dari 22 laga. Chelsea baru melakoni laga ke-22 pada 3 Januari 2018. Calon lawannya cukup berat yaitu Arsenal. Laga ini akan dihelat di Emirates Stadium. 

Jika menang, The Blues akan kembali menduduki posisi ke-2 klasemen. Saat ini mereka mengumpulkan 45 poin dari 21 laga. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Di posisi tiga terbawah Premier League, ditempati oleh West Ham United (18), West Bromwich Albion (19) dan Swansea City di posisi juru kunci. (one)


 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024