5 Menit, Bournemouth Dua Kali Bobol Gawang Arsenal

Pemain AFC Bournemouth, Jordon Ibe
Sumber :

VIVA – AFC Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan 1-1, setelah sebelumnya tertinggal dari Arsenal. Berlaga di Vitality Stadium, Minggu 14 Januari 2018, gol penyeimbang Bournemouth dicetak pada menit 70. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Adalah, Callum Wilson yang berhasil membobol gawang Arsenal yang dijaga oleh Petr Cech. Wilson mencetak gol melalui tendangan kaki kiri, memanfaatkan umpan silang dari Ryan Fraser. 

Sebelumnya pada menit 52 Arsenal unggul terlebih dahulu. Adalah Hector Bellerin yang berhasil mencetak gol lebih dahulu. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai terjadinya gol dari Arsenal tersebut, perjuangan Bournemouth untuk menyamakan kedudukan tidak kendor. Jordon Ibe misalnya pada menit 66 ia memiliki peluang, namun belum menjadi gol. 

Lima menit berselang, Bournemouth membalikkan keadaan. Jordo Ibe yang membuat Bournemouth unggul 2-1. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan pemain:

AFC Bournemouth: Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake; Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, Charlie Daniels (Lys Mousset 63'); Jordo Ibe, Ryan Fraser, Callum Wilson

Arsenal: Petr Cech; Rob Holding, Skhodran Mustafi, Calum Chambers; Ainsley Maitland-Niles, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Hector Bellerin; Danny Welbeck, Alex Iwobi, Alexandre Laxazette 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya