Sanchez sudah Kenakan Jersey MU, Pakai Nomor Punggung 7

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Transfer Alexis Sanchez tampaknya akan diresmikan dalam beberapa jam ke depan. Di dunia maya beredar foto pemain asal Chile tersebut sudah mengenakan jersey 'Setan Merah' di Old Trafford.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Laporan Mirror, Sanchez dalam foto tersebut mengenakan jersey utama atau kandang milik MU. Tepat seperti prediksi, dia akan memakai nomor punggung tujuh.

Dalam foto tersebut, Sanchez tengah melakukan selfie dengan jersey anyarnya. Sedangkan foto tersebut sepertinya diambil dari atas tribun stadion.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada Minggu, 21 Januari 2018, Sanchez memang sudah terbang ke Manchester. Dia diyakini melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Diketahui transfer Sanchez dari Arsenal akan melibatkan pertukaran dengan gelandang serang, Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut dibarter langsung dengan sang winger.

Sebuah keuntungan MU memboyong Sanchez adalah, pemain tersebut tetap bisa dimainkan di babak 16 besar Liga Champions. Sebab dia sebelumnya hanya bermain di Liga Europa bersama Arsenal.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024