Rashford Bakal Jadi Korban Kedatangan Sanchez?

Marcus Rashford dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Legenda Inggris, Alan Shearer memprediksi striker Manchester United, Marcus Rashford, bakal menjadi 'korban' kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Shearer menilai, pemain depan asal Chile itu akan mejadi pilihan utama Jose Mourinho di lini depan MU bersama Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Jesse Lindgard.

"Saya membayangkan tiga pemain utama MU di lini depan: Sanchez, Martial dan Lukaku, serta Jesse Lingard di belakang mereka," kata Shearer dilansir Tribal Football, Selasa 23 Januari 2018.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Pilihan di lini depan sangat banyak (sehingga Rashford diprediksi hanya akan menjadi cadangan)," lanjut Shearer.

Meski memiliki banyak pilihan pemain di lini depan, MU disinyalir tidak akan berhenti belanja pemain. Sebab MU ingin menyaingi rival sekota mereka, Manchester City.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Tidak diragukan lagi, skuat MU masih jauh di belakang ManCity. Tetapi, MU tidak akan berhenti membeli pemain dan tekad mereka menyamai ManCity tidak surut," kata Shearer.

"Situasi ini membuat skenario ke depan akan sangat menarik," lanjutnya.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024