Sengit, Pesta Gol Lazio Diwarnai Banjir Kartu

Para pemain Lazio saat rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Lazio meraih kemenangan telak 3-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A di MAPEI Stadium Citta del Tricolore, Minggu malam 25 Februari 2018.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Laga ini diwarnai banjir kartu. Total ada 6 kartu kuning dan 2 kartu merah yang dikeluarkan wasit. Kedua tim juga sama-sama dipaksa bermain dengan 10 pemain. 

Lazio unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit melalui gol yang dicetak Sergej Milinkovic Savic usai menerima umpan Felipe Anderson.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Menit 31, Lazio menggandakan keunggulan. Kali ini melalui gol Ciro Immobile dari titik putih. Dan Savic kembali mencetak gol di menit 46. Lazio unggul 3-0.

Usaha Sassuolo mengejar ketertinggalan kian berat setelah di menit 54, Domenico Berardi diusir wasit. Menit 62, giliran pemain Lazio, Adam Marusic yang dikartu merah.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Lazio pun menang 3-0. Dengan kemenangan ini, Lazio menyodok ke posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan mengkoleksi 42 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Fiorentina menang 1-0 atas Chievo. Begitu pula Samdporia yang sukses menaklukkan Udinese dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:
Sassuolo:
Andrea Consigli, Federico Peluso, Francesco Acerbi, Rogerio, Claud Adjapong, Francesco Magnanelli (Sensi 85'), Simone Missiroli, Luca Mazzitelli, Khouma Babacar, Matteo Politano (Ragusa 70'), Domenico Berardi
Lazio: Thomas Strakosha, Luiz Felipe, Stefan Radu, Wallace 35, Sergej Milinkovic Savic, Alessandro Murgia, Lucas (Marco Parolo 60'), Jordan Lukaku (Senad Lulic 60'), Adam Marusic, Ciro Immobile (Nani 82'), Felipe Anderson
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya