Bek PSG Minta Kematian Astori Tak Diratapi Berlebihan

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Ucapan belasungkawa atas meninggalnya David Astori terus mengalir. Bek PSG, Dani Alves, salah satu yang ikut mengungkap kesedihan atas berpulangnya kapten Fiorentina tersebut.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Cuma ucapan dari Alves agak berbeda dengan yang lain. Dia menyatakan kalau kepergian Astori tak perlu diratapi secara berlebihan.

Alves mengingatkan bahwa di seluruh dunia hampir setiap hari banyak anak-anak yang meninggal. Dan itu tidak kalah menyedihkan dari tragedi Astori.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

"Saya ikut sedih terhadap keluarganya. Kami semua di PSG menyampaikan belasungkawa buat mereka yang merasa kehilangan," kata Alves dikutip Football Italia.

“Tapi, secara personal, saya punya cara sendiri memandang hidup. Sekarang Astori sudah berada di tempat yang lebih baik. Dia layak dikenang, namun saya juga berpikir ribuan anak-anak meninggal setiap hari tanpa mendapatkan perhatian. Bagi saya, kematian mereka juga hal penting," sambungnya.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

Bek Timnas Italia dan Kapten Fiorentina, Davide Astori.

Astori meninggal pada Minggu pagi, 5 Maret 2018. Dia ditemukan tak bernyawa di kamar hotel, ketika timnya sedang bersiap menjalani laga tandang melawan Udinese.

Mantan pemain AS Roma dan AC Milan itu menghembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. Astori diduga terkena serangan jantung yang membuatnya tidak mampu lagi bangkit dari tidur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya