'Anak Ajaib' Argentina Konfirmasi Kepindahan ke Inter Milan

Lautaro Martinez ke Inter Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA – Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan bocah ajaib Argentina, Lautaro Martinez. Striker yang membela klub Argentina, Racing Club, ini sudah memberikan konfirmasi langsung.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Empoli di Serie A

Pernyataan Martinez ini hanya beberapa jam setelah sang agen, Beto Yaque, menjelaskan kesepakatan dengan Inter. Pemain 20 tahun ini merasa senang bisa bergabung dengan La Beneamata.

"Inter? Ini bakal menjadi langkah besar untuk saya. Semuanya sudah selesai dengan Inter. Tinggal beberapa detail kecil yang harus diselesaikan," kata Martinez pada Sportia.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Martinez mencuri perhatian dengan mencetak 15 gol dari 18 penampilan bersama Racing Club di Primera Division Argentina. Sebelumnya, dia juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Martinez sempat tampil 11 kali tampil bersama Argentina U-20 dengan 8 gol. Dan kini, dia sedang menanti debutnya bersama tim senior Argentina. Martinez dipanggil Argentina untuk laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Argentina? Saya hanya berpikir memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Saya memanfaatkan kesempatan ini untuk berlatih bersama Lionel Messi," ucapnya. 

Argentina akan menghadapi Italia di Etihad Stadium, 23 Maret 2018. Empat hari kemudian, Albiceleste melawan tuan rumah Spanyol di Wanda Metropolitano. (one)

Duel Udinese vs Inter Milan

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Inter Milan akan datang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A di Stadion Blue Energy pada Selasa dini hari nanti, 9 April 2024, pukul 01.45 WIB.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024