Klasemen Serie A: Juventus Jauhi Napoli

Pemain Juventus rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Seluruh pertandingan di giornata 30 Serie A sudah rampung digelar. Yang menarik tentu saja membahas persaingan Juventus dan Napoli dalam memburu Scudetto.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve sukses mengalahkan AC Milan 3-1 di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 1 April 2018. Sedangkan di Mapei Stadium, Napoli ditahan Sassuolo 1-1.

Seperti dilansir Soccerway, hasil ini membuat Juve sukses memperlebar jarak dengan Napoli. Bianconeri kokoh di puncak dengan 78 poin, selisih empat angka dengan Partenopei.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Perburuan empat besar atau zona Liga Champions juga berlangsung ketat. Saat ini AS Roma bercokol di posisi 3 dengan 60 poin, disusul Inter Milan dengan raihan 58 angka.

Lazio yang menorehkan 57 poin, masih bisa mengancam Roma dan Inter. Di peringkat selanjutnya, ada AC Milan dengan 50 angka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Serie A akan kembali bergulir di pertengahan pekan ini. Ada sejumlah pertandingan yang sebelumnya ditunda, untuk menghormati meninggalnya pemain Fiorentina, Davide Astori.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024