Jadi Pahlawan Inter Milan, Masa Depan Icardi Tak Menentu

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • twitter.com/inter

VIVA – Inter Milan sukses merebut tiket Liga Champions musim depan usai menang atas Lazio di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB 21 Mei 2018. Laga pamungkas Serie A musim 2017/2018 itu berkesudahan dengan skor 3-2.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Bagi kapten Inter, Mauro Icardi, yang patut dibanggakan bukan cuma tiket ke Liga Champions. Namun juga keberhasilannya menjadi top scorer bersama striker Lazio, Ciro Immobile dengan koleksi 29 gol.

Pemain asal Argentina itu pun sontak langsung dikerubungi pertanyaan mengenai masa depannya bersama Inter. Meski kontrak baru akan berakhir pada 2021 mendatang, namun sejumlah klub sudah dikaitkan dengannya.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Icardi sendiri tak mau menjawab dengan gamblang mengenai hal tersebut. Dia mengaku akan berbicara dengan manajemen dan melihat apa yang terbaik bagi Inter.

"Kami akan berbicara dengan klub dan melakukan apa yang terbaik bagi Inter. Targetnya adalah Liga Champions, dan kami sudah mencapainya," kata Icardi, dikutip dari Football Italia.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Namun, ada yang tersirat jelas dari pernyataan Icardi berikutnya. Dia mengungkapkan ingin melihat pergerakan di bursa transfer, sehingga bisa mengukur kekuatan untuk musim berikutnya.

"Kami akan memiliki lebih banyak opsi di bursa transfer sekarang dan klub akan melakukan sesuatu. Tahun lalu, mereka melakukan semua sebisa mungkin untuk membuat klub makin kuat," tuturnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023