Debut Ronaldo di Juventus Hadapi Tim 'Bocah'

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan ikut dalam tur pramusim Juventus ke Amerika Serikat. Diketahui Bianconeri akan tampil dalam turnamen bertajuk International Champions Cup (ICC) 2018.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Dalam ajang tersebut, Juventus salah satunya akan menghadapi mantan klub Ronaldo, Real Madrid. Tapi sayang, CR7 hampir pasti tidak bermain.

Laporan ESPN, Ronaldo masih akan melanjutkan liburan. Dia tidak ikut dalam rombongan tim yang dijadwalkan berangkat pada 30 Juli 2018.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Kemungkinan, Ronaldo akan menunggu tim kembali di Italia. Dia dan para pemain yang tampil di Piala Dunia lalu memang diberi kompensasi khusus oleh klub.

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Diyakini Ronaldo baru akan menjalani debut sebagai pemain Juventus dalam laga uji coba di Villar Perosa. Itu merupakan laga tradisional 'Si Nyonya Tua' menghadapi musim baru.

Pada pertandingan itu skuat utama akan berhadapan dengan para pemain Primavera. Sejatinya itu merupakan duel untuk menjalin keakraban antar sesama keluarga besar Juventus.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024