AC Milan Raih Hasil Positif Jelang Tur ke Amerika

Gelandang AC Milan, Suso (kanan)
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan meraih hasil positif jelang tur ke Amerika Serikat. Tim besutan Gennaro Gattuso ini mengalahkan klub Serie B, Novara 2-0, Jumat 20 Juli 2018.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Laga melawan Novara ini berlangsung di Centro Sportivo Milanello. Ini merupakan pertandingan pramusim pertama Rossoneri, jelang musim 2018-19.

Milan membuka keunggulan di menit 22. Gol disumbangkan oleh Suso lewat tendangan bebas. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan terus menyerang. Hasilnya, mereka menggandakan kedudukan di menit 42. Kali ini, Davide Calabria yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, tempo pertandingan mulai menurun. Tak ada tambahan tercipta hingga laga usai.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Ini menjadi modal bagus bagi Milan yang akan tampil di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Mereka bakal berhadapan dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Mateo Pablo Musacchio, Luca Antonelli, Franck Yannick Kessie, Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci, Suso, Patrick Cutrone, Fabio Borini.

Novara: Elia Benedettini, Pietro, Visconti, Davide Bove, Marco Chiosa, Angelo Tartaglia, Filippo Nardi, Nicolas Schiavi, Ronaldo, Daniele Sciaudone, Matteo Stoppa, Simone Simeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya