Ronaldo Gagal Penalti Gara-gara Aksi Kiper 39 Tahun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Nasib sial dialami oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tampil di laga melawan tim juru kunci, Chievo Verona, Senin 21 Januari 2019, atau Selasa dini hari WIB, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bermain di Allianz Stadium, Ronaldo punya peluang mencetak gol lewat titik putih di menit 52. Namun, eksekusinya dibaca dengan baik oleh kiper Chievo, Stefano Sorrentino.

Aksi pria 39 tahun tersebut, benar-benar membuat Ronaldo syok. Sepakannya ke pojok kiri gawang, dibaca dengan baik oleh Stefano.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ini menjadi kegagalan penalti pertama Ronaldo bersama Juve. Sekaligus, menjadi kegagalan penalti ke-25 Ronaldo, dari 139 kesempatan sepanjang karier.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Lewat kegagalan itu, persentase kesuksesan Ronaldo dalam mengeksekusi penalti adalah 82 persen.

"Saya tak pernah mau lihat eksekusi penalti. Tetapi, dia sering gagal, persis seperti yang dilakukannya pada pagi hari saat latihan," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir Calciomercato. (asp)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024