Inter Perkenalkan Pemilik Saham Baru Pengganti Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Steven Zhang.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan resmi memperkenalkan pemegang saham baru pengganti Erick Thohir. Hal itu diumumkan usai Rapat Umum Pemegang Saham, Senin 18 September 2019.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Januari 2019 lalu, Erick Thohir menjual 31,05 persen saham miliknya di Inter. Saham tersebut beralih pada perusahaan Hong Kong, LionRock Capital.

Pendiri LionRock Capital, Daniel Tseung, masuk dalam jajaran direksi Inter. Demikian halnya dengan penasihatnya, Tom Pitts.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Ketertarikan LionRock Capital, lembaga yang punya reputasi bagus, adalah bukti bahwa kami mengambil proyek ini ke arah yang benar. Hari ini dengan bangga kami menyambut LionRock Capital dalam keluarga Inter sebagai pemilik baru saham kami," kata Presiden Inter, Steven Zhang, dilansir situs resmi Inter.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Bersama-sama, kami akan menang, menghibur, menginspirasi, dan menyatukan banyak orang dan memberikan pengalaman terbaik kepada jutaan fans Inter di seluruh dunia," sambungnya.

Saham mayoritas Inter (68,55 persen) dimiliki oleh Suning Holdings Group. Lion Rock Capital menjadi pemilik saham terbanyak kedua dengan 31,05 persen.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024