Wajah Berlusconi Dihajar Pria Tak Dikenal

VIVAnews - Kesialan AC Milan belum berhenti. Setelah Rossoneri dipermalukan Palermo 0-2 di San Siro, Senin, 14 Desember 2009, kini giliran presidennya, Silvio Berlusconi yang dipermalukan di depan pendukungnya sendiri.

Berlusconi yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia telah diserang oleh seorang pria yang tak dikenal saat menghadiri acara politik di Piazza del Duomo, Italia. Berlusconi diserang saat sedang berjalan melewati simpatisannya.

Proses penyerangan terhadap Berlusconi masih simpang siur. Sebagian mengatakan kalau dia dilempar dengan benda keras tepat di wajahnya. Namun sebagian lagi mengatakan Berlusconi telah dipukul dengan tangan kosong tepat di bagian wajah.    

Seperti diberitakan oleh Ansa News, akibat serangan tersebut Berlusconi sempat tersungkur di lantai. Bibir dan wajahnya juga terlihat berdarah. Berlusconi akhirnya dilarikan dengan sebuah mobil.

Sedangkan pria yang menyerangnya kini telah diamankan. "Apapun yang menimpa Berlusconi merupakan perbutan dari teroris," kata Ketua Partai Northern League, Umberto Bossi kepada Ansa.

Belum jelas latar belakang serangan terhadap Berlusconi. Namun belakangan ini pamor Berlusconi di panggung politik memang sedang merosot. Nasib yang sama juga dialaminya di dunia sepakbola.

Berlusconi telah kehilangan dukungan dari suporter AC Milan akibat hasil negatif yang diderita Rossoneri di Seri A. Banyak pihak bahkan telah menyarankan agar Berlusconi segera menjual Rossoneri.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024