Pengganti Allegri, Juventus Lirik Mantan Pelatih AC Milan

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • https://twitter.com/TorinoFC_1906

VIVA – Juventus masih terus mencari sosok pelatih yang tepat untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Sejumlah nama sudah mencuat, namun kriteria yang diinginkan kerap berganti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Belakangan muncul kabar jika manajemen Juventus ingin mencari pelatih berusia muda. Dari nama yang muncul, Simone Inzaghi dan Sinisa Mihajlovic jadi kandidat kuat.

Mengutip Football Italia, untuk merekrut Inzaghi, Juventus harus bersabar. Karena dia hingga sekarang masih terus bernegosiasi dengan manajemen Lazio terkait proyeksi tim di musim depan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sedangkan nama Mihajlovic muncul setelah adanya kemungkinan komunikasi dengan Inzaghi alot. Pria yang kini menangani Bologna itu diprediksi bakal mudah untuk dirayu pindah.

Mihajlovic memulai karier kepelatihannya pada 2006 dengan menjadi asisten di Inter Milan. Selang dua tahun kemudian, dia menerima tawaran Bologna untuk menjadi pelatih kepala.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Catania, Fiorentina, Timnas Serbia, Sampdoria jadi tim yang pernah menggunakan jasanya. Hingga pada 2015 dia menerima pinangan AC Milan.

Karier Mihajlovic cuma bertahan selama setahun di Milan. Dia lantas hengkang ke Torino selama dua musim, lalu melatih Sporting Lisbon di Portugal.

Pada musim ini, juru taktik berusia 50 tahun itu kembali ke Bologna. Hingga sekarang, tim besutannya bertengger di urutan ke-14 klasemen Serie A. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya