Manajer Tottenham Tertarik Jadi Pelatih Juventus

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tertarik untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus. Allegri telah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Allegri menggantikan posisi Antonio Conte pada 2014 lalu. Selama menjadi pelatih Juventus, Allegri telah memberikan lima Scudetto secara beruntun. 

Allegri juga berhasil dua kali membawa Bianconeri ke final Liga Champions. Pada 2015, Juventus dikalahkan Barcelona. Kemudian pada 2017, giliran Real Madrid mengubur mimpi Juventus di Liga Champions. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Pochettino layak menggantikan posisi Allegri di Juventus. Karena Pochettino telah menunjukkan bagaimana ia bekerja keras di Tottenham," kata sumber dari Mirror

"Tujuan Juventus adalah Liga Champions dan Pochettino memiliki kualitas untuk melatih Juventus," tambahnya. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Musim ini, Pochettino berpeluang untuk membawa pulang trofi Liga Champions. Mereka akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, 1 Juni 2019. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024